Jumat, 06 April 2012

Aku masih butuh kamu


Aku masih butuh kamu

meski kadang aku beranggapan kamu ada
tapi ada waktunya kamu ninggalin aku
saat aku sendiri aku selalu berfikir kamu ada untuk ku
meski kadang aku tau jarak kita begitu jauh
masih teringat waktu ku bersamamu
masih ku ingat saat saat terindah bersama mu
ketika aku membutuhkn mu disampingku seperti saat ini
kamu tak ada disini
saat aku membutuhkan bahu ketika badan ini terjatuh
saat itu juga kau tak ada disampingku
lagi lagi dan lagi
kamu tak disini bersamaku
aku butuh kamu
tangan yang menghapus air mata ku saat ini
aku sendiri disini
tanpa kamu
tanpa ibu
tanpa ayah
dan tanpa teman ku
harus apa yang ku perbuat
harus kah aku menangis seperti ini’
aku masih butuh kamu


Read more: Aku masih butuh kamu | Puisi ini berjudul Aku masih butuh kamu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar